Home » » TINGKATAN/LEVEL-LEVEL ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH

TINGKATAN/LEVEL-LEVEL ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH

Written By Dr.Mohamad Rizal Bin Rosdi Ph.D on Sabtu, 4 September 2010 | 10:41 PTG


PROGRAM PENYEMBUHAN ,QUANTUM ENERGI NURUL HAQ AL-HAYAT ANUGERAH AGUNG TINGKATAN/LEVEL 1

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahawa pada dasarnya, manfaat Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung Level 1 hingga level 4 memiliki kesamaan yang intinya untuk meningkatkan kualiti hidup manusia. Namun pastinya semakin tinggi tingkatan ilmu murid, semakin besar juga energi/kemampuan maksimum yang dapat diperolehi. Dan ada juga manfaat khusus pada tingkatan tertentu yang tidak didapat pada tingkatan sebelumnya. Berdasarkan pengamatan kami kepada murid-murid yang mempelajari Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung, khususnya Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung Tingkat /level 1, mereka biasanya sudah boleh mendapatkan banyak manfaat seperti di bawah ini:

1. Membuka dan mengaktifkan cakra mahkota sebagai jalan masuknya Energi Quantum Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung. Seketika setelah attunement, Anda mampu memanfaatkan Energi Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung untuk pengubatan diri sendiri dan secara terus-menerus Anda terlindungi oleh Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung.

2. Keselamatan dari berbagai bahaya, bencana, kecelakaan, wabak penyakit dan terhindar dari berbagai jenis kejahatan manusia, kejahatan black magic, sihir, santet, gendam hitam (hipnotis hitam) mahupun gangguan makhluk halus. Bagi wanita, dapat menggagalkan perlakuan pencabulan atau kes rogol / pemerkosaan (pelecehan seksual).

3. Selamat dari racun yang termakan secara tidak sengaja atau racun yang sengaja dipasang oleh orang yang ingin mencelakai kita. Lebih tahan terhadap racun dari gigitan / sengatan binatang. Dengan pertolongan Tuhan, racun seganas apapun tidak menyebabkan kematian.

4. Tubuh lebih sihat dan lebih tahan terhadap penyakit. Secara cepat atau bertahap sembuh dari berbagai penyakit yang diderita. Bahkan untuk penyakit kronik yang menurut ilmu medik sudah tidak ada harapan. Dengan izin Tuhan, melalui Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung, seberat apapun penyakit dapat dirawat. Paling tidak, dengan mempelajari Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung akan menambah daya tahan tubuh agar seseorang dapat hidup lebih lama dengan keadaan badan yang cukup baik untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

5. Memperlancar peredaran darah, memperbaiki metabolisme tubuh, mengubati gangguan susah tidur, menghambat perkembangan virus dan bakteria penyakit, mengurangi rasa pedih, mencegah infeksi, mempercepat regenerasi sel, mempercepat penyembuhan luka berdarah, memar dan luka bakar. Sebahagian orang mungkin kurang percaya dengan manfaat medik mempelajari Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung ini. Memang belum ada doktor yang melakukan penelitian mengenai masalah ini, tetapi Anda akan merasakan sendiri manfaat Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung.

6. Mengubati berbagai gangguan yang disebabkan oleh makhluk halus dan menghilangkan pengaruh black magic. Membersihkan energi negatif yang merintangi kehidupan akibat sihir yang dipasang orang lain. Tanpa ada niat membalas, dengan kepasrahan kepada Tuhan, orang yang mengganggu akan mendapatkan keadilan yang nyata di dunia.

7. Menghapus karma negatif akibat dosa di masa lalu. Diimbangi dengan selalu berbuat baik kepada sesama, memohon maaf kepada orang yang pernah disakiti, memohon ampun kepada Tuhan dan kemudian menyerahkan diri sepenuhnya kepada kehendak Tuhan, maka kehidupan akan menjadi lebih baik dan bahagia.

8. Bagi yang sedang bangkit kundalininya dan mengalami sindrom kundalini, berupa gangguan kesihatan fizik mahupun gangguan mental, maka energi dari Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung dapat mengendalikan kebangkitan kundalini yang tidak teratur, sekaligus membantu pembersihan tubuh eterik dengan lebih cepat dan selamat.

9. Kepercayaan diri meningkat drastik setelah mempraktikalkan Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung dalam kehidupan sehari-hari. Yang awalnya bersifat rendah diri, pemalu, penakut menjadi pemberani yang penuh percaya diri. Namun kami sarankan untuk tetap rendah hati, menghindari sifat sombong, atau merasa diri punya kesaktian. Sifat negatif, terutama merasa hebat sangat menghambat perkembangan spiritual.

10. Dengan besarnya manfaat Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung, maka terbukalah hati kita dan bangkitlah keyakinan yang sesungguhnya terhadap Allah S.W.T,Tuhan Yang Maha Esa. Bahawa kemampuan supranatural (melebihi kebiasaan) yang merupakan anugerah Tuhan memang benar-benar ada dan dapat dibuktikan keberadaannya. Kita pun akan mendapatkan ketenangan batin kerana kita selalu merasa dalam lindungan Tuhan.

Dan sebagainya.... mungkin masih banyak manfaat Program Penyembuhan Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung Tingkat 1 yang belum kami ketahui. Silakan Anda terapkan sendiri Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung dalam kehidupan Anda, dan Anda akan mengalami berbagai pengalaman spiritual yang membuat Anda lebih bersyukur dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

PROGRAM PENYEMBUHAN ,QUANTUM ENERGI NURUL HAQ AL-HAYAT ANUGERAH AGUNG TINGKATAN LANJUTAN/LEVEL 2

Setelah Anda mempelajari Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung Tingkat 1 hari, Anda boleh melanjutkan ke pelajaran Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung ke tingkat selanjutnya. Teknik attunement dan latihan untuk tingkat selanjutnya tidak jauh berbeza dengan teknik yang digunakan saat Anda mempelajari Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung Tingkat 1. Orang yang sudah berhasil mempelajari Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung tingkat satu, maka untuk belajar tingkat selanjutnya biasanya akan lebih mudah.

NURUL HAQ AL-HAYAT ANUGERAH AGUNG LEVEL 2

1. Pada tingkat dua, seorang praktisi sudah dapat memanfaatkan Energi Quantum Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung untuk membantu orang lain.

2. Membuka dan mengaktifkan cakra telapak tangan untuk menyalurkan energi kepada orang lain mahupun benda untuk sarana pengubatan dan perlindungan.

3. Membuka dan mengaktifkan cakra jantung untuk kelancaran penyaluran Energi Quantum Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung. Cakra jantung secara automatik akan mengatur energi yang disalurkan agar sesuai dengan sasaran dan efektif (berdaya guna sesuai dengan tujuan penyaluran energi).

4. Beladiri tanpa kontak fizik, tanpa kekerasan. Secara automatik melumpuhkan serangan tanpa menyentuh. Jika ada orang yang menyerang dan mencelakai Anda, maka orang tersebut akan terjatuh dan lemas badannya. Perlindungan Energi Quantum Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung berlangsung terus-menerus dan bereaksi secara Automatik. Meskipun Anda tidak tahu adanya serangan atau Anda sedang tidur, perlindungan tetap berfungsi.

5. Meredam amarah / kemarahan orang lain dari jarak dekat mahupun jarak jauh. Hanya untuk tujuan positif, Anda tidak dibenarkan sengaja membuat kemarahan, meskipun Anda mampu meredamnya dengan mudah.

6. Menyalurkan energi perlindungan kepada orang lain, baik secara langsung mahupun jarak jauh. Jika dilakukan dengan cara yang benar dan niat positif, maka menyalurkan energi kepada orang lain tidak akan mengurangi energi di tubuh Anda. Malah Anda rasakan meningkatnya energi di tubuh Anda.

7. Mengubati penyakit tingkat pertengahan yang diderita sendiri ataupun orang lain. Teknik pengubatan yang diajarkan adalah dengan menyalurkan energi Quantum Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung pada pesakit secara langsung melalui telapak tangan.

8. Mendapatkan ketenangan batin yang luar biasa saat melakukan pernafasan dan meditasi Nur Ilahi.

9. Program Energi Nurul Haq Al-Hayat/Tenaga Dalam Haq Anugerah Agung adalah salah satu ilmu paling dasar yang diberikan dalam Paket Program Anugerah Agung Ultimate Quantum Touch.

Energi Hayat (Tenaga Dalam Haq Anugerah Agung) adalah energi dari alam semesta (energi dasar) yang diolah melalui teknik tertentu untuk menghasilkan energi murni. Energi murni ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti; Proteksi/Pagar badan, pentalkan lawan, pukulan jarak jauh, menarik pencuri, membuka cakra, membuka aura, mengubati penyakit, meningkatkan kesihatan, mendeteksi keberadaan barang yang tersembunyi, mendeteksi makhluk ghaib dan lain-lain. Untuk memiliki Energi Hayat Tenaga Dalam Haq Anugerah Agung anda harus lebih dahulu mendapatkan penyelarasan dari Grand Master Energi Hayat Tenaga Dalam Haq Anugerah Agung iaitu dari Dr.Mohamad Rizal Bin Rosdi Ph.D. Secara umum Energi Hayat dalam program Anugerah Agung Ultimate Quantum Touch sama dengan Prana, Reiki, Lingchi, Chikung, Thaichi dan sejenisnya. Orang Malaysia lebih mengenal nama-nama tersebut dengan sebutan Tenaga Dalam (tenaga yang berasal dari tubuh manusia). Apapun namanya yang pasti bahannya sama iaitu energi (tenaga). Baik tenaga yang sumbernya dari dalam tubuh mahupun dari luar tubuh (matahari, udara, bumi dan sebagainya).

PROGRAM PENYEMBUHAN ,QUANTUM ENERGI NURUL HAQ AL-HAYAT ANUGERAH AGUNG TINGKATAN LANJUTAN/LEVEL 3

1. Pembukaan dan pengaktifan seluruh pusat tenaga tubuh untuk memaksimumkan proses pembentukan Tenaga Dalam Haq Anugerah Agung. Pengubatan melalui media air secara langsung.

2. Pembersihan menyeluruh pada tubuh eterik, pemurnian energi, dan pembersihan seluruh cakra utama, cakra minor, dan saluran-saluran energi untuk persiapan menjadi Perawat Profesional. Pembersihan menyeluruh ini juga dapat mempermudah seseorang untuk melakukan Meraga Sukma dan menjadikan selamat dalam kebangkitan kundalini.

3. Jika murid tekun melakukan meditasi dan selalu menghindari niat jahat atau perbuatan yang merugikan orang lain maka kepekaan rasa akan meningkat drastik. Berkemampuan merasakan aliran energi yang sangat kuat.

4. Terlindungi dari berbagai serangan sihir tingkat tinggi dan selamat dari serangan jin atau roh jahat yang sakti. Selama Anda pasrah kepada Tuhan dan menjaga hati agar tidak sombong (merasa hebat), maka sekuat apapun makhluk jahat yang Anda hadapi dapat Anda kalahkan.

5. Mengubati penyakit kronik yang diderita sendiri ataupun orang lain. Selain itu juga dapat menyembuhkan penyakit mental (gangguan psikologi) yang sangat berat, misalnya mengubati orang gila / sakit jiwa.

6. Terapi anak autis untuk meningkatkan kemampuan psikomotorik dan kemampuan berfikirnya. Jika dilakukan dengan tekun dan sabar, niscaya akan menjadi anak yang normal.

7. Memberi energi perlindungan pada kandungan agar bayi terhindar dari mara bahanya, selamat dari gangguan ghaib, lancar perkembangan fizik dan otaknya sehingga terlahir dengan keadaan sempurna dan sihat mentalnya menjadi anak yang cerdas dan baik moralnya.

8. Meditasi zikir untuk menghilangkan berbagai ketagihan dan kebiasaan buruk, misalnya: merokok, ketagihan dadah, minuman keras, berjudi, berkata kotor, onani, marsturbasi, pornografi (suka melihat gambar/filem porno), seks bebas, fikiran kotor dan sebagainya.

9. Melunturkan energi negatif yang terkandung dalam berbagai azimat, keris, benda bertuah yang digunakan untuk tujuan kejahatan.

10. Teknik penyaluran ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH tingkat tinggi. Energi dapat disalurkan jarak jauh mahupun melalui media air atau benda lain sebagai sarana pengubatan dan perlindungan.

11. Meningkatkan kepekaan telapak tangan (pembersihan dan pengaktifan sempurna untuk cakra telapak tangan) untuk deteksi energi.

12. Sangat berguna untuk Perawat ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH, kerana telapak tangan dapat digunakan untuk merasakan energi di tubuh murid. Dapat mengetahui kadar energi orang yang mengamalkan ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH dan dapat mengetahui keberadaan energi pada benda yang disaluri energi ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH.

13. Bagi sebahagian murid yang beruntung, ada yang mampu mendeteksi / scanning / mendiagnosa penyakit dengan telapak tangan dan merasakan niat positif atau negatif orang lain ketika Anda bersalaman. Kemampuan ini sangat berguna agar kita tidak mudah tertipu.

14. Teknik pengubatan jarak jauh tanpa media air. ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH disalurkan langsung ke tubuh pesakit dari jarak jauh, cukup dengan sarana foto dll.

15. Meningkatkan kesedaran diri, lebih mudah mengendalikan diri, terhindar dari perbuatan negatif/dosa, pencerahan, lebih peka pada isyarat alam, menjadi manusia yang bahagia lahir batin dalam keadaan apapun dan berbagai manfaat lainnya.

16. Mengubati gangguan otot, tulang dan saraf. Tanpa disentuh, posisi otot, tulang dan saraf yang salah akan dibetulkan oleh energi ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH.

17. Lebih cepat mengubati berbagai penyakit. Dengan terapi yang rutin dan sabar, dengan kuasa Tuhan dapat menyembuhkan penyakit yang belum ditemukan ubatnya seperti HIV AIDS dan Kanser. Kalaupun tidak sembuh sepenuhnya, setidaknya terapi ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH merupakan usaha untuk hidup lebih lama dengan keadaan badan yang cukup sihat untuk kegiatan sehari-hari.

18. Meditasi ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH tingkat 3 secara bertahap akan mengaktifkan seluruh cakra mayor dan minor, memunculkan berbagai potensi spiritual yang dapat Anda manfaatkan.
Share this article :

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger