Home » » PROSES BELAJAR

PROSES BELAJAR

Written By Dr.Mohamad Rizal Bin Rosdi Ph.D on Sabtu, 4 September 2010 | 10:29 PTG


PROSES BELAJAR NURUL HAQ AL-HAYAT ANUGERAH AGUNG(ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH)













Seperti yang Anda lihat pada diagram di atas, untuk menguasai Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung tidak diperlukan proses yang rumit. Tidak diperlukan persyaratan khusus, kecuali niat atau tujuan baik dan percaya kepada adanya Tuhan Yang Maha Kuasa. Setelah attunement selesai, murid langsung dapat menggunakan Energi Quantum Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung untuk pengubatan dan secara automatik terlindungi dari berbagai bahaya. Murid pun dapat meningkatkan kuantiti energi yang terkandung di tubuhnya dengan cara pernafasan dan Meditasi Nur Ilahi

PROSES ATTUNEMENT

Attunement adalah proses penyelarasan yang dibantu oleh seorang guru untuk menghubungkan jiwa-raga seorang murid dengan Energi Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung. Pada tingkat pertama , setiap perawat akan diselaraskan (attune) agar dapat mengakses sumber energi Ilahiyah langsung dari Allah dengan cara berdo’a langsung meminta kesembuhan kepada Allah. Selain itu diajarkan penggunaan pernafasan khusus untuk proses penyembuhan.

Attunement tidak boleh dilakukan secara paksa atau tanpa diketahui murid yang bersangkutan. Murid harus sedar sepenuhnya dan sengaja mengikuti proses attunement. Selain itu, yang paling penting adalah niat/tujuan positif dari murid sendiri. Jika murid mengikuti attunement dengan tujuan yang negatif, maka dipastikan attunement tidak akan berhasil membuka pintu energi. Jika tujuan negatif tersebut muncul setelah attunement dan setelah murid memiliki kemampuan spiritual, maka kemampuan spiritualnya akan berkurang sebanding dengan intensiti niat negatif tersebut dan sebanding dengan kejahatan yang pernah dilakukan murid. Seketika murid menyedari kesalahannya, maka energi Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung akan kembali seperti semula.

Setelah attunement selesai, maka dipastikan pintu energi Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung di tubuh murid sudah terbuka. Pintu energi ini adalah tempat jalan masuk dan diserapnya energi ilahi saat murid melakukan meditasi serta latihan khusus dalam program Anugerah Agung Ultimate Quantum Touch. Semakin banyak pintu energi Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung yang dibuka (dengan mengikuti attunement tingkat selanjutnya), maka energi maksimum yang akan diserap semakin besar.

Pada umumnya, setelah Anda mengikuti proses attunement dan sudah melatih pernafasannya, maka Anda sudah berkemampuan untuk memanfaatkan energi Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung Tingkat 1 untuk keselamatan dan penyembuhan untuk diri sendiri. Dengan kerutinan Anda melakukan pernafasan beserta Meditasi Nur Ilahi disertai sikap pasrah, kemampuan spiritual Anda akan semakin berkembang.

Apabila indera perasa Anda cukup peka, maka Anda dapat merasakan sensasi hawa panas, dingin dan getaran-geratan lembut di sekujur tubuh Anda ketika Anda mendapatkan attunement dan melakukan meditasi. Terutama di daerah kepala bahagian atas (cakra makhkota). Anda juga akan merasakan adanya getaran energi yang masuk menelusuri tulang punggung Anda. Selain itu, untuk mendapatkan keyakinan penuh, Anda boleh melakukan pembuktian adanya energi.

Energi Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung dan Tenaga Dalam

Seorang praktisi Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung, dalam dirinya akan mengalir dua jenis energi, iaitu Energi Quantum Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung dan Tenaga Dalam Haq Anugerah Agung. Kualiti dan kuantiti Energi Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung tidak bergantung kualiti dan kuantiti meditasi Anda. Meskipun Anda hanya melakukan meditasi /pernafasan 5 minit setiap hari, Anda tidak akan kehabisan dalam menggunakan Energi Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung untuk berbagai keperluan. Ketika Anda berniat untuk mengunakannya, maka Anda hanya perlu santai dan pasrah agar Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung mengalir dengan sendirinya. Anda pun tidak akan merasakan keletihan setelah menggunakan Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung

Syarat utama menggunakan Energi Quantum Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung adalah tujuan yang positif. Energi Quantum Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung yang sangat luar biasa hanya muncul ketika benar-benar diperlukan, bukan untuk main-main dan dipastikan tidak akan muncul ketika praktisi Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung bertujuan negatif.

Tenaga Dalam berbeza dengan Energi Quantum Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung dari segi kebersihannya dan kehalusan getarannya. Kualiti dan kuantiti Tenaga Dalam sangat tergantung dengan meditasi afirmasi / Meditasi Nur Ilahi yang Anda lakukan. Semakin baik dalam melakukan meditasi, maka semakin halus dan bersih Tenaga Dalam yang tersimpan dalam tubuh. Sifat Tenaga Dalam seperti bateri, energinya terbatas, boleh habis jika digunakan dan dapat di-isi-ulang dengan cara meditasi /pernafasan.

Berbeza dengan Energi Quantum Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung, yang hanya dapat digunakan untuk tujuan positif, Tenaga Dalam lebih praktikal. Tenaga Dalam dapat digunakan sebebas-bebasnya sesuai keinginan orang yang memilikinya. Bahkan untuk keperluan yang kurang penting, misalnya ujicuba kekebalan kulit, atraksi tenaga dalam, mematahkan benda keras, tahan api, dan sebagainya.
Share this article :

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger