Home » » SIFAT-SIFAT ENERGI QUANTUM

SIFAT-SIFAT ENERGI QUANTUM

Written By Dr.Mohamad Rizal Bin Rosdi Ph.D on Sabtu, 4 September 2010 | 10:49 PTG


SIFAT-SIFAT ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH

ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH mempunyai beberapa sifat positif. Sifat-sifat tersebut antara lain adalah;

1. Berenergi positif sehingga dapat digunakan untuk berbagai keperluan (baca manfaat ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH)

2. Pintar. ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH dapat mengerti semua perintah yang anda ucapkan. Ia tidak pernah salah dalam menjalankan tugasnya. Ketika anda memberikan energi kepada pesakit, antara pesakit satu dengan pesakit yang lainnya mengalami sensasi yang berbeza. Ada yang merasakan hawa panas, hangat, dingin, sejuk, getaran elektrik, desiran angin dan lain-lain. Perbezaan sensasi itu dikeranakan oleh kepintaran ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH dalam menyesuaikan keperluan yang diperlukan oleh pesakit. Jika pesakit memerlukan energi sejuk, maka ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH akan memberikan energi sejuk. Jika pesakit merasakan energi hangat, maka dapat dipastikan bahawa pesakit itu memang memerlukan energi hangat. kerana pintarnya bahkan ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH dapat menjalankan tugas walau anda hanya mengucapkan perintah dalam hati atau sekadar berfikir saja

3. Patuh. ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH akan menjalankan apa yang anda perintahkan. Jika anda meminta untuk melipat gandakan kekuatannya, maka ia akan melakukannya. Jika anda meminta ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH berhenti mengalir, maka iapun akan berhenti saat itu juga.

4. Dapat Berselaras dan menyatu dengan energi positif lainnya. ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH tidak menghilangkan atau menghapus energi positif yang telah anda miliki atau dimiliki oleh benda tertentu. Ia juteru memperkuat energi positif yang sudah ada. Jika anda telah belajar tenaga dalam, senam pernafasan atau sering melakukan meditasi untuk menghimpun energi alam, maka dapat dipastikan energi anda akan semakin besar dan kuat setelah mendapatkan penyelarasan ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH. Jika dalam tubuh anda mengandung energi negative sebahagian besar dari peserta pelatihan ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH melaporkan ia merasa mual, muntah, sakit perut atau cirit-birit. Jika setelah mendapatkan penyelarasan ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH, lalu anda mengalami hal seperti ini tidak usah takut kerana ini adalah proses pembersihan.

5. Tidak bertentangan dengan pengubatan kedoktoran. ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH bersifat ilmiah bukan klenik sehingga tidak bertentangan dengan teori kedoktoran konvensional atau pengubatan tradisional yang mengandalkan ramuan sebagai method penyembuhan. Ramuan yang diberi ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH maka akan mempunyai kekuatan penyembuhan yang lebih besar. Pada ketika ini energi alam seperti Prana, Reiki, Qigong,Bioenergi, Thaichi dan sejenisnya telah dijadikan sebagai pengubatan komplementari.

6. Jumlahnya tidak terbatas. ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH tersedia di alam bebas dalam jumlah yang tidak terbatas. Anda dapat memperoleh ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH sebanyak-banyaknya melalui meditasi atau relaksasi ( rebahan, duduk atau tidur. Sekalipun tidur, yang penting sebelum tidur anda telah memerintahkan ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH untuk masuk kedalam tubuh anda )
Share this article :

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger