Home » » PRAKTIKAL PENGGUNAAN ENERGI

PRAKTIKAL PENGGUNAAN ENERGI

Written By Dr.Mohamad Rizal Bin Rosdi Ph.D on Sabtu, 4 September 2010 | 10:35 PTG


PRAKTIKAL MENGGUNAKAN ENERGI NURUL HAQ AL-HAYAT ANUGERAH AGUNG

Setelah mendapatkan attunement untuk pertama kali, seorang murid langsung boleh menggunakan Energi Quantum Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung untuk pengubatan dan mulai waktu itu juga murid terlindungi dari berbagai bahaya yang mengancam jiwa-raga. Sedangkan untuk manfaat lainnya, akan didapatkan murid setelah murid melakukan Meditasi selama beberapa hari. Meditasi yang rutin akan mengasah berbagai kemampuan spiritual dengan sendirinya.

Pada dasarnya, manfaat Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung Level 1 sehingga Level 4 memiliki kesamaan iaitu untuk keselamatan, beladiri, pengubatan, pembersihan jiwa (tubuh eterik), meningkatkan kepercayaan diri, mengaktifkan cakra utama dan cakra penting lainnya, membangkitkan tenaga dalam, ketenangan batin, meningkatkan kesedaran dan sarana pendekatan diri kepada Tuhan. Namun dapat difahami pula bahawa semakin tinggi tingkatan ilmu murid, semakin besar juga energi/kemampuan maksimum yang boleh diperolehinya. Dan ada juga manfaat khusus pada tingkatan tertentu yang tidak didapat pada tingkatan sebelumnya.

Anda sudah disebut praktisi Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung ketika Anda mulai mempraktikalkan Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung /Anugerah Agung Ultimate Quantum Touch Tingkat 1 dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Cara menggunakan Energi Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung sangat mudah. Cukup dengan membaca afirmasi dengan niat tertentu disertai kepasrahan pada kehendak Tuhan, maka Energi Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung akan menuju pada apa yang Anda niatkan. Bahkan untuk manfaat perlindungan, seorang praktisi tidak harus melakukan apapun. Dalam keadaan sedar ataupun tidak, dari sisi manapun bahaya itu mengancam, niscaya akan selalu selamat.Insya Allah

Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung memiliki banyak sekali manfaat. Kerana besarnya manfaat, sehingga kami tidak dapat membatasi apa saja yang boleh dan tidak boleh diperoleh dari Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung. Manfaat Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung terus berkembang, seiring pengembangan dan pengalaman murid-murid selama mempelajari Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung. Banyak manfaat yang kemudian diketahui setelah terjadi suatu peristiwa. Saya rasa, terbuka bagi siapapun untuk mengembangkan potensi Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung yang masih menjadi misteri.
Share this article :

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger