Home » » KELEBIHAN PENGAKTIFAN ENERGI QUANTUM

KELEBIHAN PENGAKTIFAN ENERGI QUANTUM

Written By Dr.Mohamad Rizal Bin Rosdi Ph.D on Sabtu, 4 September 2010 | 11:45 PTG


KELEBIHAN PENGAKTIFAN ENERGI ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH

Inginkah Anda Tahu ? Manfaat apa saja yang dapat Anda peroleh ?

Berbagai Manfaat yang Besar Diperoleh Bila Energi Haq telah Diaktifkan dengan Terapi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung :

*Kemampuan Membangkitkan, Meningkatkan dan Menyesuaikan energi hingga mampu merasakan, mendeteksi getaran- getaran energi positif / negatif.

*Kemampuan mendeteksi / predeteksi segala masalah kehidupan dan jalan keluarnya, memperoleh implikasi yang sempurna dapat merasakan tanda-tanda kejadian.

*Kemampuan untuk mengalirkan, menyalurkan energi dalam aspek penyembuhan untuk diri sendiri ( self healing ) ataupun orang lain. Sehingga kehidupan yang sihat sejahtera menjadi milik Kita.

*Kemampuan membersihkan diri sendiri dari energi negatif dan sifat-sifat negatif, membersihkan diri dari makhluk jahat pendamping, meningkatkan keyakinan, iman, taqwa dan ibadah kepada Tuhan YME.

*Kemampuan mendeteksi / scanning keberadaan makhluk jahat dan energinya, kemampuan untuk menangkapnya, membuangnya, mengusirnya dari tubuh seseorang, kalau perlu memusnahkannya.

*Kemampuan untuk mengetahui, mendeteksi niat-niat dan sifat-sifat seseorang negatif / jahat atau baik / positif.

*Kemampuan untuk mempertajam naluri, firasat, intuisi, imaginasi, sehingga mudah memperoleh ilham, membangkitkan potensi kesuksesan.

*Kemampuan untuk menyerap berbagai energi ciptaan Allah SWT, mengalirkannya, dan menggunakannya untuk berbagai hal yang bermanfaat. ( Pengolahan Energi )

*Kemampuan untuk membangkitkan, kekuatan, kemampuan luarbiasa dan potensi yang tersembunyi dalam diri ( Inner Power yang dahsyat ) serta teknik / cara menggunakannya.

*Kemampuan memunculkan berbagai kekuatan al Hikmah, al Karomah.

*Meningkatkan kekuatan, daya tahan tubuh terhadap penyakit (mengajarkan tubuh memerangi penyakit), meningkatkan kemampuan berbagai organ tubuh hingga maksimum. ( Mencapai kesihatan dan vitaliti yang optimum ).

*Melancarkan aliran sirkulasi darah diseluruh tubuh terutama ke otak, dengan lancarnya aliran perjalanan darah ke otak tentunya pengendalian diri meningkat, munculnya idea-idea gemilang, dan inspirasi pemecahan berbagai permasalahan yang dihadapi, meningkatkan daya fikir, daya tangkap, ingatan, imaginasi dan kecerdasan.

*Merubah struktur jaringan tubuh, jadi sekeras besi, jadi kayu, jadi kapas, dll.

*Membangkitkan perlindungan diri automatik kepompong sinar ( Diselimuti dengan Nur Perlindungan ), hingga jarum pun tidak mampu menembus kulit Kita, mementalkan orang yang menyerang, dll. aspek keselamatan, kalau perlu menyedut energi lawan hingga habis.

*Berbeza dengan kemampuan pusaka yang memberi kekebalan, efek kebalnya aspek kekebalan sehingga "kebal rezeki", ertinya rezeki tidak dapat masuk. ( rezeki jadi sempit, sukar, kurang disukai orang, banyak musuh ).

*Kemampuan untuk membentengi diri, pagar diri, keluarga, rumah, harta benda dari niat-niat jahat, pengaruh/energi negatif, menangkal serangan, lemparan santet, teluh, guna-guna, hipnotis, pelet, gendam, dll.

*Kemampuan penguasaan alam, memindahkan arah angin, awan, hujan, dll.

*Dengan dibuka Auranya, membangkitkan aura pesona, pengasihan, daya tarik pemikat, wibawa, karisma, menarik, disayang, dihormati, meningkatkan percaya diri, rasa tenang, ketentraman dan rasa bahagia, disukai banyak orang dan,

*Kemampuan untuk mempengaruhi orang, kekuatan fikiran, sabda, agar percaya, tunduk dan taat kepada Kita. ( Hanya untuk Kebaikan )

*Kemampuan memancarkan kecantikan, memperlambat penuaan, menurunkan, meningkatkan berat badan, memperhalus kulit, membuat wajah menjadi cantik bersinar alami, meningkatkan, mengembalikan keharmonisan dalam keluarga, dll.

*Kemampuan untuk menyedut, menarik dan mengumpulkan energi keberuntungan diri,membuka berbagai pintu-pintu rezeki dari arah yang tak terduga dan memperderas rezeki masuk, sehingga dapat mewujudkan berbagai keinginan, cita-cita dan harapan dengan lebih cepat(dalam waktu relatif singkat).

*Melancarkan jalan kehidupan kita sehari-hari dengan diberikannya berbagai keilmuan yang dapat diterapkan dalam kehidupan, usaha dan bersosialisasi.

*Kemampuan meningkatkan usaha, bisnes agar maju pesat dan berkembang pesat banyak pelanggan dengan jalan yang halal dan berkah, di ridho'i Allah SWT.

*Hingga akhirnya memperoleh kurnia Allah, mengetahui rahsia kekuatan Yang Ghaib, mencapai suatu Kehidupan Baru yang sukses, berhasil, beruntung, tenang, tenteram, bahagia dan sejahtera berlimpah rezeki menjadi milik Kita, Amin....

*Mengaktifkan Energi Haq sama dengan membebaskan, mengaktifkan Super Power / Kekuatan adi-kodrati / kekuatan Ilahiyah yang ada dalam Diri Kita yang Luarbiasa Dahsyat dan Bermanfaat.
Share this article :

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger