Home » » PENCERAHAN

PENCERAHAN

Written By Dr.Mohamad Rizal Bin Rosdi Ph.D on Sabtu, 4 September 2010 | 10:20 PTG


Teknik Anugerah Agung Ultimate Quantum Touch dalam Pencerahan.

Teknik-teknik Anugerah Agung adalah gabungan antara Teknik Meditasi yang unik dengan Teknik Spiritual yang akan menghasilkan melimpahnya Berkah Cinta Kasih yang tak terhingga besarnya.

Teknik Penyembuhan Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung apabila dipraktikkan secara teratur akan menghasilkan satu keadaan dimana seluruh cakra-cakra dan jalur energi pengamalnya menjadi bersih. Dengan kebersihan cakra-cakra dan jalur energi yang dimilikinya, maka pengamalnya akan mencapai keselarasan energi spiritual yang dimilikinya dengan energi alam semesta. Selarasnya energi spiritual dengan energi alam semesta secara automatik akan meningkatkan kualiti energi spiritual pengamal yang pada akhirnya akan meningkatkan tingkat kesedarannya.

Peningkatan energi spiritual dapat juga diperolehi dengan cara menjalankan ibadah yang khusyuk’ secara rutin dan terus menerus. Teknik Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung tidak ditujukan untuk menggantikan ibadah ataupun hal lainnya yang bersangkut paut dengan agama seseorang, akan tetapi Teknik Penyembuhan Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung diberikan sebagai alat bantu bagi pengamalnya, semoga dapat lebih mudah mencapai ke-khusyu’kan didalam menjalankan ibadah dan tata cara ritual keagamaan.

Sehingga diharapkan setiap pengamal Teknik Penyembuhan Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung dapat mencapai peningkatan tingkat kesedaran yang lebih tinggi didalam waktu yang lebih cepat dalam satu kurun waktu kehidupannya saat ini.

Dengan tercapainya peningkatan kesedaran, maka pengamalnya akan mendapat berbagai macam Problem Solving atas setiap permasaalahan kehidupan yang dihadapinya. Problem Solving yang didapati oleh pengamal akan selalu mengarahkan perilaku kehidupannya kepada sifat-sifat Ar-Rahman Ar-Rahim / Cinta Kasih dan Ketulusan yang Ikhlas (tanpa mengharapkan balasan apapun). Didalam keadaan yang demikian pengamal Penyembuhan Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung dapat dipastikan akan menghadap Yang Maha Pencipta dalam keadaan penuh kesedaran.

Apakah Manfaat dari Teknik Pencerahan Anugerah Agung

Manfaat Utama dari seluruh Teknik Pencerahan Anugerah Agung adalah untuk mencapai tingkat Pencerahan Tertinggi sesuai dengan yang dikehendaki oleh pengamalnya sendiri.

Kuatnya Medan Energi yang akan terbangkitkan pada diri seseorang pengamal Teknik Penyembuhan Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung akan membuat pola hidup ataupun perilaku pengamalnya menjadi lebih selaras dengan alam semesta.

Berbagai peningkatan Jati diri juga akan langsung dialami oleh seseorang pengamal Teknik Penyembuhan Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung Peningkatan Jati diri tersebut akan diperoleh saat pengamalnya mempunyai akses yang lebih baik terhadap Energi Ilahi.

Energi Ilahi yang dapat diakses, mempunyai kegunaan sebagai berikut :

1. Sebagai penggalak untuk melakukan pengubatan, baik untuk diri sendiri mahupun orang lain.
2. Sebagai alat bantu untuk melakukan Materialisasi.
3. Dapat digunakan untuk membersihkan jiwa dan raga dari berbagai macam hal-hal yang bersifat negatif.
4. Kepercayaan Diri akan meningkat seiring dengan terjadinya pembuktian demi pembuktian akan memanfaatkan Energi Ilahi didalam kehidupan pengamalnya sehari-hari.
5. Dengan adanya pembuktian yang dialaminya secara langsung, maka pengamal akan boleh merasakan Kasih Sayang Allah SWT tetap selalu menyertainya kemanapun dia pergi. Hal ini secara langsung akan meningkatkan Tahap Keimanan-nya kepada Tuhan Yang Maha Esa.
6. Kekuatan iman yang dimilikinya akan membuatnya tetap tabah dan teguh didalam menjalani kehidupan seharian.
7. Akan timbul perasaan Kasih Sayang yang kuat didalam diri pengamal terhadap segala sesuatu yang dipercayainya sebagai milik Tuhan Yang Maha Kuasa.
8. Suatu tingkat kepercayaan akan adanya Keesaan didalam semua segi kehidupan akan dapat dirasakan/dicapai oleh setiap pengamal Teknik Penyembuhan Quantum Energi Nurul Haq Al-Hayat Anugerah Agung
Share this article :

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ANUGERAH AGUNG ULTIMATE QUANTUM TOUCH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger